Senin, 10 Oktober 2011

Pembangkit Listrik Tenaga Batubara

Sistem Pembangkit Listrik Tenaga Batubara


(1) Rotary Dumper115-Empat unit mobil kereta dibongkar mingguan di bak putar. Proses bongkar muat otomatis hanya memakan waktu 2 menit per mobil dan hanya membutuhkan 1 operator.
(2) Penyimpanan bangunanDari bak putar, conveyor batubara bawah tanah bergerak ke gedung penyimpanan yang mampu memegang pasokan 72-jam.
(3) Alternatif bahan bakar penanganan fasilitasBila sesuai, ban-atau menolak-berasal bahan bakar dalam fasilitas penanganan bahan bakar alternatif yang disampaikan ke rumah transfer harus dicampur dengan batubara.
(4) transfer rumahSebuah pengumpan 550-bajak ton per jam putar di bagian bawah gedung penyimpanan beban ban berjalan yang membawa batubara ke rumah transfer. Ada, batubara dihancurkan untuk 3/4-inch diameter sebelum masuk pabrik.
(5) SilosBegitu di dalam pabrik, batubara tersebut akan dipindahkan ke 12 silo, dari mana itu makan secara otomatis ke pulverizers yang mengurangi ukuran untuk 1 / 4 inci atau kurang sebelum dibakar di tungku.
(6) Topan tungkuKe-12 batu bara tungku siklon panas boiler untuk membuat uap.
(7) Boiler tungkuTungku boiler 26-cerita mengkonversi 3 ½ juta pon uap air untuk setiap jam.
(8) Paksa-draft fanUntuk meningkatkan pembakaran, 2 dipaksa-draft penggemar angkatan udara ke dalam tungku boiler.
(9) TurbinUap, pada tekanan dari 2.400 pon per inci persegi, drive pisau dalam turbin generator yang mendorong.
(10) GeneratorDi dalam generator 420.000 kilowatt magnet berputar yang sangat besar dikelilingi oleh kumparan kawat tembaga.
(11) TransformerPada transformator tegangan meningkat menjadi 230.000 volt, dan listrik bergerak ke gardu.
(12) SubstationDari gardu listrik dilakukan melalui jalur tegangan tinggi transmisi ke pelanggan.
(13) FansFans digunakan untuk debit pembuangan melalui stack.
(14) Elektrostatik precipitatorsPembakaran gas melewati electrostatic precipitators besar. Mereka menghapus lebih dari 99% dari fly ash (partikel debu halus) dari gas-gas sebelum mereka meninggalkan stack.
(15) Ash siloAsh dikumpulkan dalam silo abu. Dari sana fly ash ini kemudian dibawa ke TPA di lokasi pabrik, di mana itu ditutupi dengan tanah lapisan atas dan reseeded dengan rumput asli daerah tersebut.
(16) StackSetumpuk 498-kaki menyebar gas pembakaran yang tersisa di wilayah yang luas. Bulu-bulu putih besar terlihat di bulan-bulan musim dingin adalah diciptakan oleh kadar air yang tinggi dari batubara.
(17) monitor emisi KontinuHanya di dalam stack adalah terus menerus $ 300.000 emisi sistem pemantauan. Data yang menyediakan adalah penting untuk memastikan bahwa tingkat emisi memenuhi standar Environmental Protection Agency.
(18) Pendingin kolamSebuah 350-acre buatan manusia kolam pendingin menyediakan air mengembun produksi steam dalam boiler. Sekitar satu mil panjang dan rata-rata 14 meter, kolam menjamin nol pembuangan air hangat ke dalam saluran air apapun. Air untuk kolam diambil dari Danau Batu terdekat Besar pada waktu ketika tingkat air danau di atas normal. Ikan tumbuh dengan cepat di kolam pendingin, dan itu berlindung musim dingin populer untuk unggas air.
(19) KondensorDalam air pendingin kondensor menghilangkan panas dari uap tekanan rendah yang telah keluar dari turbin. Uap diubah kembali menjadi air.
(20) konsentrator BrineKarena air dari kolam pendingin digunakan kembali berkali-kali, kandungan mineral yang menjadi terkonsentrasi. Hal ini dapat mengakibatkan scaling dalam pipa dan tubing, mengurangi efisiensi mereka. Ini konsentrator air garam $ 14.500.000 menghilangkan kandungan mineral dari air sebelum memasuki pabrik.


referensi: www.kraksaan.com › Tips BisnisTips Serba-Serbi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar